Anda Berada di halaman : Berita » 10 Pesan Inspiratif Anies Baswedan. Jadi Tambah Yakin, Kita Semua Harus Berjuang untuk Pendidikan
 

Layanan Utama

Berita Foto

<a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/129'>Pembukaan Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/130'>Peserta Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/131'>Pembukaan Diklat In Service Learning-2 Program PKB KS/M SMP Prov. Jatim Peserta Th. 2014</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/133'>Peserta IN 1 Prov. Riau mengikuti Kegiatan Pembukaan</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/134'>Kasi SI LPPKS menghadiri Pembukaan Kegiatan Diklat In 1 Prov. Riau</a>
Prev Next

Polling

Seberapa penting pelaksanaan Diklat Kepala Sekolah Pembelajar yang merupakan tindak lanjut hasil Uji Kompetensi Kepala Sekolah dalam upaya meningkatkan Kompetensi Kepala Sekolah?





10 Pesan Inspiratif Anies Baswedan. Jadi Tambah Yakin, Kita Semua Harus Berjuang untuk Pendidikan
Kategori : Artikel Oleh : administrator Ditulis : Rabu, 08 Maret 2017 Hits : 86

Sosok Anies Baswedan punya citra yang populer di kalangan anak muda. Seorang intelektual dan akademisi asal Indonesia yang digandeng Presiden Jokowi sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di Kabinet Kerja sejak 2014. Sumbangsihnya terhadap dunia pendidikan Indonesia sebelum menjabat jadi menteri pun sudah dikenal lewat inisiasi gerakan Indonesia Mengajar.

Namun beberapa hari lalu, Presiden Jokowi mengumumkan kabar reshuffle Kabinet Kerja. Salah satunya adalah mengganti Pak Anies dengan Pak Muhadjir. Digantinya Pak Anies jelas bikin kaget kaum muda, soalnya nggak sedikit yang sudah terlanjur jadi pengagum setianya.

Jabatan boleh berganti, namun inspirasi tetap tak pernah mati. Hipwee merangkum kutipan-kutipan beliau yang bisa menjadi pemantik semangat buatmu kaum muda yang harus tetap semangat berjuang demi pendidikan.

image image 
 image  image
 image  image
 image  image
 image  image

Nah itulah 10 kutipan tentang kehidupan, yang kebanyakan berbicara soal pendidikan. Bergantinya Pak Anies dari jabatan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan bukan berarti mendorong kita untuk berhenti mendukung pendidikan Indonesia juga. Justru, semangat ini harus tetap kita jaga.

 

sumber: click here