Anda Berada di halaman : Berita » IN 1 Provinsi Sumatera Barat
 

Layanan Utama

Berita Foto

<a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/129'>Pembukaan Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/130'>Peserta Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/131'>Pembukaan Diklat In Service Learning-2 Program PKB KS/M SMP Prov. Jatim Peserta Th. 2014</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/133'>Peserta IN 1 Prov. Riau mengikuti Kegiatan Pembukaan</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/134'>Kasi SI LPPKS menghadiri Pembukaan Kegiatan Diklat In 1 Prov. Riau</a>
Prev Next

Polling

Seberapa penting pelaksanaan Diklat Kepala Sekolah Pembelajar yang merupakan tindak lanjut hasil Uji Kompetensi Kepala Sekolah dalam upaya meningkatkan Kompetensi Kepala Sekolah?





IN 1 Provinsi Sumatera Barat
Kategori : Kegiatan Oleh : administrator Ditulis : Kamis, 31 Maret 2016 Hits : 390

Padang. Telah terselenggara pendidikan dan pelatihan calon kepala sekolah untuk kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman, dan Kab. Sijunjung dengan ditandai pembukaan oleh kepala LPMP Sumatera Barat, Bp. Drs. Rasoki Lubis, M.Pd pada tanggal 14 Maret 2016, pukul 19.30 WIB di Hotel Basko Premier Kota Padang. Berbagai nasehat dan himbauan disampaikan beliau untuk membekali peserta dalam menghadapi diklat calon kepala sekolah agar bersemangat dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberikan para master trainer. Selain hal tersebut, beliau juga menghimbau untuk meningkatkan integritas dalam tugasnya mendatang, karena melihat tren sudah mulai menurun, apalagi tantangan masa depan dituntut kepala sekolah yang capable. 

Diklat ini berlangsung selama seminggu dan telah berakhir tanggal 21 Maret 2016. Harapannya, melalui diklat ini para calon kepala sekolah akan terbekali secara moril dan materiil kelak dalam menghadapi tugas sebagai kepala sekolah, yang berimbas pada kemajuan pendidikan di sekolah dan di kabupaten/kota pada umumnya.