Anda Berada di halaman : Berita » Diklat In Service Learning 2 Program PKB KS/M SMP Prov. Jatim - Tahun 2016
 

Layanan Utama

Berita Foto

<a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/129'>Pembukaan Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/130'>Peserta Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/131'>Pembukaan Diklat In Service Learning-2 Program PKB KS/M SMP Prov. Jatim Peserta Th. 2014</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/133'>Peserta IN 1 Prov. Riau mengikuti Kegiatan Pembukaan</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/134'>Kasi SI LPPKS menghadiri Pembukaan Kegiatan Diklat In 1 Prov. Riau</a>
Prev Next

Polling

Seberapa penting pelaksanaan Diklat Kepala Sekolah Pembelajar yang merupakan tindak lanjut hasil Uji Kompetensi Kepala Sekolah dalam upaya meningkatkan Kompetensi Kepala Sekolah?





Diklat In Service Learning 2 Program PKB KS/M SMP Prov. Jatim - Tahun 2016
Kategori : Kegiatan Oleh : administrator Ditulis : Kamis, 31 Maret 2016 Hits : 334

Surabaya. Diklat In Service Learning 2 Program PKB KS/M SMP Prov. Jatim Peserta Tahun 2014 telah selesai dilaksanakan di Balai Diklat Depag Jatim, Jl. Ketintang Madya No. 92 Surabaya pada tanggal 22 s.d. 24 Maret 2016.
Kegiatan yang dibuka hari Selasa, tanggal 22 Maret 2016 oleh Kepala LPMP Prov. Jatim, yg diwakili oleh Kloordinator Widyaiswara LPMP Prov. Jatim, Drs. Totok Basuki, M. Pd. Diikuti oleh sekitar 200 peserta yg berasal dari kota dan kabupaten Madiun, kabupaten Nganjuk, kab. Bondowoso dan kab. Banyuwangi. Dengan narasumber yang terdiri dari 8 orang narasumber. Kegiatan dibagi menjadi 4 kelas, dengan dua narasumber yg mengampu masing-masing kelas.

Program ini merupakan satu rangkaian dengan Diklat In Service Learning 1 dan On the Job Learning Program PKB KS/M SMP Prov. Jatim Peserta Tahun 2014 yang telah dilaksanakan sebelumnya. Adapun harapan dari kegiatan ini adalah dapat berkembangnya keprofesian Kepala dan Pengawas Sekolah.