Anda Berada di halaman : Berita » Diklat IN 1 Provinsi Riau
 

Layanan Utama

Berita Foto

<a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/129'>Pembukaan Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/130'>Peserta Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/131'>Pembukaan Diklat In Service Learning-2 Program PKB KS/M SMP Prov. Jatim Peserta Th. 2014</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/133'>Peserta IN 1 Prov. Riau mengikuti Kegiatan Pembukaan</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/134'>Kasi SI LPPKS menghadiri Pembukaan Kegiatan Diklat In 1 Prov. Riau</a>
Prev Next

Polling

Seberapa penting pelaksanaan Diklat Kepala Sekolah Pembelajar yang merupakan tindak lanjut hasil Uji Kompetensi Kepala Sekolah dalam upaya meningkatkan Kompetensi Kepala Sekolah?





Diklat IN 1 Provinsi Riau
Kategori : Kegiatan Oleh : administrator Ditulis : Kamis, 31 Maret 2016 Hits : 447

Pekanbaru. Pada tanggal 28 Maret s.d. 04 April 2016 LPPKS melaksanakan diklat In Service Learning 1 Provinsi Riau. Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Seksi Sistem Informasi, Medira Ferayanti, S.S., M.A. tersebut diikuti oleh 191 peserta dari Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Siak, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Kampar, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hilir, Kota Dumai, dan Kota Pekanbaru. Selama memberikan sambutan, Ibu Medira Ferayanti, S.S., M.A. menyampaikan bahwa PPCKS Diklat In Service Learning 1 adalah amanat Permendiknas No 28 Tahun 2010, tak lupa beliau juga memberi motivasi kepada peserta.

Selama 8 (delapan) hari, peserta diklat in service learning 1 ini melaksanakan pendidikan dan pelatihan di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru dengan menempuh sebanyak 70 JP yang terdiri dari mata diklat Inti berupa Latihan Kepemimpinan, Manajerial, dan Supervisi AKademik, serta ditambah beberapa mata diklat penunjuang salah satunya Rencana Tindak Kepemimpinan (RTK) untuk mengantarkan peserta untuk mengikuti On the Job Learning setelah Diklat In 1 ini selesai.

Sampai hari ini (bc: Kamis, 31-03-2016) peserta Diklat In Service Learning 1 ini telah menyelesaiakan mata diklat Latihan Kepemimpinan dan dapat dikatakan kegiatan berjalan dengan lancar berkat koordinasi yang baik antara peserta, master trainer, dan panitia.  Harapannya sampai nanti penutupan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan calon kepala sekolah yang siap menghadapi tugas sebagai kepala sekolah, sehingga berimbas pada kemajuan pendidikan di sekolah dan di kabupaten/kota pada umumnya.