Anda Berada di halaman : Berita » Pengembangan Bahan Ajar Diklat Online Supervisi Kepala Sekolah Tahap 1
 

Layanan Utama

Berita Foto

<a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/129'>Pembukaan Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/130'>Peserta Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/131'>Pembukaan Diklat In Service Learning-2 Program PKB KS/M SMP Prov. Jatim Peserta Th. 2014</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/133'>Peserta IN 1 Prov. Riau mengikuti Kegiatan Pembukaan</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/134'>Kasi SI LPPKS menghadiri Pembukaan Kegiatan Diklat In 1 Prov. Riau</a>
Prev Next

Polling

Seberapa penting pelaksanaan Diklat Kepala Sekolah Pembelajar yang merupakan tindak lanjut hasil Uji Kompetensi Kepala Sekolah dalam upaya meningkatkan Kompetensi Kepala Sekolah?





Pengembangan Bahan Ajar Diklat Online Supervisi Kepala Sekolah Tahap 1
Kategori : Kegiatan Oleh : administrator Ditulis : Rabu, 19 April 2017 Hits : 398

LPPKS. Pada tanggal 27 s.d. 29 April 2017 bertempat di LPPKS telah diselenggarakan kegiatan Pengembangan Bahan Ajar Diklat Online Supervisi Kepala Sekolah Tahap 1, kegiatan yang dibuka langsung oleh kepala LPPKS tersebut dilaksanakan dengan tujuan bertujuan untuk mengembangkan berbagai komponen Bahan Ajar yang diperlukan dalam diklat online supervisi, seperti kesiapan Learning Management System (LMS), Bahan Ajar Digital, Silabi Diklat, dan administrasi kediklatan. Perbaikan-perbaikan ini didasarkan pada hasil evaluasi pelaksanaan sebelumnya, yaitu ujicoba diklat online supervisi pada tahun 2016.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut diikuti oleh 20 (dua puluh) peserta yang terdiri dari Staf LPPKS, Widyaiswara LPPKS, Pengembang sistem, dan narasumber kegiatan Diklat Online Supervisi. Adapun selama pelaksanaan peserta dibagi menjadi enam kelompok dan telah menghasilkan draf komponen Bahan Ajar yang akan digunakan dalam pelatihan diklat online supervisi kepala sekolah.

Kegiatan ini akan dilanjutkan pada kegiatan Pengembangan Bahan Ajar Diklat Online Supervisi Kepala Sekolah Tahap 2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 s.d. 29 April 2017.