Anda Berada di halaman : Berita » PUSTEKKOM SOSIALISASI WEBSITE RUMAH BELAJAR di LPPKS
 

Layanan Utama

Berita Foto

<a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/129'>Pembukaan Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/130'>Peserta Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/131'>Pembukaan Diklat In Service Learning-2 Program PKB KS/M SMP Prov. Jatim Peserta Th. 2014</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/133'>Peserta IN 1 Prov. Riau mengikuti Kegiatan Pembukaan</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/134'>Kasi SI LPPKS menghadiri Pembukaan Kegiatan Diklat In 1 Prov. Riau</a>
Prev Next

Polling

Seberapa penting pelaksanaan Diklat Kepala Sekolah Pembelajar yang merupakan tindak lanjut hasil Uji Kompetensi Kepala Sekolah dalam upaya meningkatkan Kompetensi Kepala Sekolah?





PUSTEKKOM SOSIALISASI WEBSITE RUMAH BELAJAR di LPPKS
Kategori : LPPKS News Oleh : administrator Ditulis : Selasa, 18 November 2014 Hits : 369

             PUSTEKKOM mengunjungi LPPKS dalam rangka sosialisasi website Rumah Belajar. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 November 2014 bertempat di Kantor LPPKS Indonesia. Kegiatan ini sendiri diikuti oleh 10 orang peserta dari LPPKS Indonesia. Dalam kesempatan ini PUSTEKKOM memberikan paparan tentang informasi yang bisa kita dapat dan kita manfaatkan dari website rumah belajar, selain itu PUSTEKKOM juga memberikan kesempatan kepada LPPKS untuk menggunakan website Rumah Belajar sebagai tempat untuk pengembangan kegiatan diklat calon kepala sekolah.

            Rumah Belajar merupakan website yang dikembangkan oleh PUSTEKKOM dibawah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan untuk memfasilitasi ketersediaan bahan belajar untuk pendidik dan peserta didik. Keunggulan dari program ini adalah pendidik dan peserta didik bisa melakukan kegiatan pembelajaran dimana saja tanpa harus berkumpul disatu tempat seperti di sekolah atau yang dikenal dengan sebutan Kelas Maya. Hal ini sesuai dengan slogan website Rumah Belajar itu sendiri yaitu “Belajar dimana saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja”. Dari web site ini kita juga dapat mengunduh berbagai bahan ajar seperti RPP dan juga kita diberi kesempatan untuk membuat media pembelajaran dari fasilitas yang tersedia di website ini.