Anda Berada di halaman : Berita » LPPKS MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN OJL ProDEP di KUTAI TIMUR
 

Layanan Utama

Berita Foto

<a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/129'>Pembukaan Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/130'>Peserta Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/131'>Pembukaan Diklat In Service Learning-2 Program PKB KS/M SMP Prov. Jatim Peserta Th. 2014</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/133'>Peserta IN 1 Prov. Riau mengikuti Kegiatan Pembukaan</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/134'>Kasi SI LPPKS menghadiri Pembukaan Kegiatan Diklat In 1 Prov. Riau</a>
Prev Next

Polling

Seberapa penting pelaksanaan Diklat Kepala Sekolah Pembelajar yang merupakan tindak lanjut hasil Uji Kompetensi Kepala Sekolah dalam upaya meningkatkan Kompetensi Kepala Sekolah?





LPPKS MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN OJL ProDEP di KUTAI TIMUR
Kategori : LPPKS News Oleh : administrator Ditulis : Rabu, 19 November 2014 Hits : 452

          LPPKS melaksanakan pendampingan OJL Tahap 3 bagi Calon Kepala Sekolah yang mengikuti PPCKS Program ProDEP di Kabupaten Sangatta. Kegiatan ini merupakan rangkaian tahapan yang harus dilalui calon kepala sekolah untuk bisa lulus diklat dan mendapat NUKS. Pendampingan dilakukan di Kabupaten Sangatta Kutai Timur. Peserta pendampingan yang mengikuti kegiatan berjumlah 10 orang dan satu orang master trainer sebagai pembimbing.

         On the Job Learning atau lebih dikenal OJL merupakan kegiatan pendampingan kepada peserta calon kepala sekolah dalam membuat laporan portofolio. Kegiatan ini dilakukan secara bertahap dan sebanyak 3 tahapan. Pendampingan ini dilakukan dengan tujuan memudahkan peserta calon kepala sekolah dalam menyusun laporan OJL. Dalam OJL peserta melakukan kegiatan magang di sekolah sendiri dan sekolah magang.