Anda Berada di halaman : Berita » KEGIATAN REVIEW SIM DIKLAT PPCKS BAGI LP3CKS
 

Layanan Utama

Berita Foto

<a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/129'>Pembukaan Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/130'>Peserta Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/131'>Pembukaan Diklat In Service Learning-2 Program PKB KS/M SMP Prov. Jatim Peserta Th. 2014</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/133'>Peserta IN 1 Prov. Riau mengikuti Kegiatan Pembukaan</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/134'>Kasi SI LPPKS menghadiri Pembukaan Kegiatan Diklat In 1 Prov. Riau</a>
Prev Next

Polling

Seberapa penting pelaksanaan Diklat Kepala Sekolah Pembelajar yang merupakan tindak lanjut hasil Uji Kompetensi Kepala Sekolah dalam upaya meningkatkan Kompetensi Kepala Sekolah?





KEGIATAN REVIEW SIM DIKLAT PPCKS BAGI LP3CKS
Kategori : LPPKS News Oleh : administrator Ditulis : Rabu, 22 Maret 2017 Hits : 201

Sebagai lembaga penyelenggara program PPCKS, LP3CKS memerlukan sistem yang terintegrasi dengan LPPKS sebagai leading sector program PPCKS. Pada hari Rabu, 23 Maret 2017, bertempat di lantai 3 Gedung Utama LPPKS telah dibuka kegiatan Review SIM Diklat PPCKS bagi LP3CKS yang merupakan rangkaian kegiatan dri pengembangan SIM Diklat PPCKS bagi LP3CKS.

Pembukaan dilakukan oleh Kepala LPPKS, yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Peningkatan Kompetensi, Drs. Wiyono, M.Pd. Kegiatan ini diharapkan dapat meberikan usulan penyempurnaan dari reviewer mengenai sistem yang dibangun sehingga dapat bersifat user friendly, artinya dapat digunakan oleh semua pihak.

Kegiatan Review SIM Diklat PPCKS bagi LP3CKS diikuti oleh 18 (delapan belas) peserta yang terdiri dari PTP, Staf LPPKS, Widyauswara, Master Trainer, Asesor, Perwakilan LP3CKS, Pengembang Sistem, dan Perwakilan Dinas Pendidikan Kab./Kota. Dengan narasumber kegiatan: Ady Saefudin, S.Pd. dari LPPKS, dan Agus Tri Haryanto, M.Cs. dari pihak pengembang.

Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari (22 Maret sd 24 Maret 2017) dengan strategi pelaksanaan, Hari pertama adalah Pembukaan & Kebijakan serta Penjelasan umum dan teknis. Pada hari ke dua yang merupakan kegiatan inti terdiri dari Demo Rancangan SIM PPCKS bagi LP3CKS, FGD, dan Pelaporan Hasil FGD. Hari ke tiga adalah Evaluasi dan Penutupan.

Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah menghasilkan SIM Diklat PPCKS bagi LP3CKS yang telah direview.