Anda Berada di halaman : Berita » Upacara Bendera Peringatan Haridiknas
 

Layanan Utama

Berita Foto

<a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/129'>Pembukaan Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/130'>Peserta Diklat IN 1 Prov. Sumatera Barat</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/131'>Pembukaan Diklat In Service Learning-2 Program PKB KS/M SMP Prov. Jatim Peserta Th. 2014</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/133'>Peserta IN 1 Prov. Riau mengikuti Kegiatan Pembukaan</a> <a href='http://lppks.kemdikbud.go.id/berita_foto/134'>Kasi SI LPPKS menghadiri Pembukaan Kegiatan Diklat In 1 Prov. Riau</a>
Prev Next

Polling

Seberapa penting pelaksanaan Diklat Kepala Sekolah Pembelajar yang merupakan tindak lanjut hasil Uji Kompetensi Kepala Sekolah dalam upaya meningkatkan Kompetensi Kepala Sekolah?





Upacara Bendera Peringatan Haridiknas
Kategori : LPPKS News Oleh : administrator Ditulis : Selasa, 02 Mei 2017 Hits : 66

LPPKS. Hari ini, 2 Mei 2017 Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah melaksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional. Berdasar Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Tahun 2017 upacara bendera ini dilaksanakan dengan memakai pakaian adat.

Upacara ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB di Halaman Kantor LPPKS dengan diikuti semua staf/pegawai, security, dan cleaning service LPPKS. Upacara yang berlangsung selama satu jam tersebut diisi oleh pembina upacara dengan pembacaan sambutan menteri pendidikan. Adapun yang menjadi pembina upacara pada pagi hari tadi adalah kepala seksi peningkatan kompetensi LPPKS, Drs. Wiyono, M.Pd.

Selama upacara berlangsung, semua petugas upacara dapaat melaksanakan semua tugasnya dengan baik, dari tim pengibar bendera yang sukses mengibarkan bendera merah putih sampai komandan peleton yang dapat menertibkan peserta upacara di masing-masing peleton, begitu pula dengan pesertan kegiatan yang walaupun berdiri di bawah terik matahari, tetap semangat, tertib, dan khusyuk dalam mengikuti upacara bendera.