Seleksi Substansi Bakal Calon Kepala Sekolah Kab. Purwakarta

Purwakarta - Sebanyak 102 orang guru Kab. Purwakarta, terdiri dari 56 orang dengan jenjang SD dan 46 orang jenjang SMP, sejak Sabtu 8 Februari hingga Minggu 9 Februari 2020 mengikuti Seleksi Substansi Bakal Calon Kepala Sekolah, kerjasama antara Dinas Pendidikan Kab. Purwakarta, LPPKSPS, dan UPI Bandung selaku LPD.

Pembukaan dilaksanakan Sabtu pagi, 8 Februari, bertempat di Aula SMP Negeri 1 Purwakarta, dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Purwakarta, Dr. H. Purwanto, M.Pd. didampingi oleh Ketua LPD UPI, Prof. Udin Syaefudin Saud, Ph.D. Asesor yang ditugasi melaksanakan kegiatan ini adalah Drs. Yuli Cahyono, M.Pd. selaku lead bersama 9 orang asesor lainnya dari LPPKSPS, UPI, dan LPMP Jawa Barat.

Hari pertama, tes tulis berlangsung dengan lancar dan selesai pada pukul 15.00 WIB, dilanjutkan kembali Minggu 8 Februari dengan wawancara untuk menggali potensi setiap peserta. Usai wawancara, diadakan sidang asesor memastikan hasil seleksi, untuk kemudian diinformasikan kepada Dinas. Secara resmi LPPKSPS akan mengirimkan hasil tes secara resmi melalui e-mail ke Dinas bersangkutan.

Share this Post: